Wanita Inggris Masih Malu Telanjang Saat Bersama Suami

Apakah Anda sering merasa sedikit malu dan kurang nyaman saat harus melepas semua busana di depan suami? Tenang, Anda tidak perlu merasa bersalah dan panik berlebihan. Sebab, menurut sebuah survei, banyak wanita di dunia yang masih merasa malu untuk telanjang saat bermesraan dengan suami.

Menurut jajak pendapat di Inggris, satu dari enam wanita yang telah menikah masih malu-malu membiarkan suami melihat tubuh mereka dalam keadaan telanjang. Kondisi ini terjadi pada pasangan suami istri yang menikah kurang dari satu tahun.

Kesimpulan tersebut di atas berdasarkan survei pada 1.902 wanita. Secara rinci hasil yang diperoleh menguak fakta bahwa sebanyak 16 persen wanita Inggris mengaku menolak menanggalkan seluruh busana di depan suami mereka. Lalu, mereka mengatakan, kondisi tersebut telah berjalan selama 12 bulan terakhir. Alasannya, mereka merasa tidak nyaman.

Kemudian, sebanyak 40 persen responden wanita mengutarakan bahwa mereka cenderung tertutup membicarakan kepada publik mengenai apa yang terjadi di dalam kamar tidur dengan suami.

“Wanita butuh dukungan berupa ‘suntikan’ percaya diri agar mereka merasa nyaman bersama suami, terutama saat momen intimasi. Tampaknya rasa percaya pada pasangan yang minim menyebabkan masalah,” ujar Sarah Bailey, dari UKMedix.com, pihak yang menghelat jajak pendapat.

Lalu, Bailey mengatakan bahwa hasil jajak pendapat yang merangkum persentase Inggris yang masih malu-malu telanjang depan suami terbilang tinggi. Kondisi ini memperlihatkan, umumnya wanita Inggris kurang percaya diri pada tubuh mereka karena kekhawatiran penilaian dari pihak suami.

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

2 responses to “Wanita Inggris Masih Malu Telanjang Saat Bersama Suami”

  1. inna says :

    sya sudah empat tahun menikah, saya tidak mengalami sama sekali bila harus malu dengan suami. tapi setelah pasca malahirkan saya jadi minder karena perut kendor seprti balon yang habis ditiup. walaupun suami bisa maklum tetap sja saya minder sendiri. apalagi didepan kaca, jadi tambah gak pede dan gairah berkurang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s