Pijatan Bisa Kurangi Ukuran Payudara

Miliki payudara yang besar memang dambaan setiap wanita. Namun jika terlalu besar, sebagian wanita juga merasa tak nyaman. Bahkan cenderung kesakitan layaknya saat haid datang.

Tidak seperti operasi memperbesar payudara, untuk mengecilkannya wanita tidak perlu dioperasi. Olahraga dan aktivitas fisik dapat membantu masalah ini. Berikut adalah penjelasannya, sebagaimana dilansir dari Boldsky, Jumat (12/2/2015).

Latihan kardio

Latihan Kardio yang memacu detak jantung dan membentuk juga bisa berefek pada payudara. Lemak yang Anda keluarkan saat berolahraga juga mampu mengurangi lemak pada payudara yang besar.

Aerobik

Olahraga aerobik seperti senam, bersepeda, lari, berenang, jogging, dan bermain olahraga permainan dapat membakar lemak di bagian yang tidak diinginkan, termasuk di payudara. Lakukan minimal 30 menit untuk satu sesi, setidaknya setiap empat kali seminggu untuk efektivitas.

Menari

Menari bagi sebagian orang lebih menarik daripada olahraga lainnya. Bila Anda suka menari, cobalah cari tarian yang melibatkan gerakan otot dada untuk hasil yang lebih baik dalam mengecilkan ukuran payudara.

Pijatan

Ini juga adalah cara alami untuk mengecilkan ukuran buah dada Anda. Pijatan di payudara dapat membantu membakar kelebihan lemak di payudara. Gunakan minyak esensial atau minyak alami untuk memijat. (Okezone)

*PRODUK PASUTRI HERBAL BOYKE*
Solusi Ejakulasi Dini, Impotensi, Lemah Ereksi,
Kualitas Sperma Rendah, Kista, Keputihan, Nyeri Haid
Normalkan Mens, Tambah Kesuburan
Cegah Kanker Serviks, Solusi Payudara Kendor,
Cegah Kanker Payudara.
*100% AMAN, HERBAL & LEGAL BPOM*
*Klik http://www.HerbalBoyke.com | 085 876 468 906 | 7DFD1BDF*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s