Siapa Sangka, Orgasme Bisa Dicapai dengan Hal Ini

Orgasme menjadi hal yang dicari setiap orang yang melakukan hubungan seksual. Berbagai hal pun diupayakan demi mencapai puncak kepuasan seks ini. Namun, sebetulnya orgasme tidak hanya bisa dicapai dari berhubungan seksual, ada juga kegiatan yang tak terkait dengan aktivitas seks yang bisa membuat seseorang orgasme.

1. Obat parkinson
Penyakit parkinson merupakan gangguan sistem saraf yang salah satunya ditandai dengan kesulitan mengendalikan gerakan tubuh atau tremor. Seorang wanita berusia 42 tahun dilaporkan mengalami orgasme spontan setelah 10 hari minum obat rasagline yang merupakan obat penyakit parkinson. Ia bahkan mengalami orgasme tiga hingga lima kali sehari, yang masing-masing berlangsung 5 sampai 20 detik. Diperkirakan reaksi ini terjadi karena otak wanita itu kebanjiran dopamin berkat konsumsi obat penyakit parkinson.
2. Melahirkan
Saat melahirkan dengan cara normal, seorang wanita mungkin akan merasakan sensasi nikmat seperti orgasme. Dalam sebuah survei yang dilakukan pada bidan yang telah membantu total 206.000 kelahiran, ada 668 wanita yang merasakan sensasi seperti orgasme saat melahirkan.

Sementara itu, sembilan wanita benar-benar merasakan orgasme saat melahirkan. Orgasme saat melahirkan dapat terjadi karena bayi menstimulasi area di vagina yang secara normal terstimulasi saat melakukan hubungan seksual.

3. Fantasi
Memikirkan hal-hal erotis yang dikombinasikan dengan penarikan napas panjang, imajinasi, mengeluarkan suara, dan menekan otot lantai pelvis dapat menimbulkan sensasi orgasme di seluruh tubuh. Penelitian membuktikan, membayangkan orgasme dapat mengaktifkan beberapa bagian di otak yang juga aktif saat melakukan hubungan seksual dan terjadinya orgasme pada umumnya.
4. Stimulasi kaki
Meskipun jarang, seorang wanita berusia 55 tahun mengalami orgasme berulang karena stimulasi di kakinya. Ia bahkan mengalami orgasme hingga enam kali sehari. Setelah diperiksa, tidak ada kelainan apa pun di otaknya, tetapi kelainan saraf di antara kaki kiri dan kanannya. Setelah mendapat suntikan anastesi di sumsung tulang belakang, barulah orgasmenya tak terjadi lagi.
5. Olahraga
Sebuah studi asal Indiana University’s Center for Sexual Health Promotion menemukan, wanita yang melakukan olahraga, seperti cruches, panjat tali, dan angkat beban, juga dapat merasakan sensasi orgasme. Belum diketahui penyebab pastinya. Namun, diketahui bahwa olahraga dapat meningkatkan aliran darah ke vagina sekaligus menekan klitoris. Itulah hal-hal yang dapat memicu orgasme.

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s