Ingin Orgasme Lebih Dahsyat? Lakukan “Foreplay” Lebih Lama

Definisi hubungan seksual yang memuaskan adalah ketika Anda dan pasangan bisa mencapai orgasme. Banyak taktik untuk mencapai orgasme, tetapi hal sederhana yang sering dilupakan adalah permainan awal atau foreplay.

Foreplay atau sesi pemanasan bertujuan untuk membangkitkan gairah bercinta. Ibarat makan, selera bisa timbul karena bentuk makanannya, warna, rasa, dan juga cara penyajiannya. Demikian pula halnya dengan bercinta.

Hal tersebut berarti Anda perlu memperhatikan kondisi fisik dan psikis untuk membuatnya tergoda. Ketahui apa yang bisa dengan cepat membangkitkan hasratnya. Misalnya jika Anda memakai lingerie tertentu, mandi bersama, saling memberi pijatan, atau kata rayuan dan pujian di sela-sela acara berciuman.

Usaha yang kita lakukan di sesi pemanasan ini bukan hanya akan membangkitkan gairah bercinta tapi juga bisa mendatangkan sensasi lebih lama ketika orgasme datang.

Sebuah penelitian yang dilakukan tim dari McGill University di Kanada membuktikan hal tersebut. Dalam sebuah penelitian terhadap 76 pria dan wanita yang diminta melakukan masturbasi di sebuah laboratorium khusus, para peneliti memasang kamera pemindaian panas untuk mengukur tingkat gairah para partisipan.

Tingkat suhu mereka diukur sebelum terangsang, setelah gairah muncul, sesaat sebelum klimak, sesaat setelah orgasme, dan 15 menit setelah orgasme.

Hasilnya, suhu tubuh baik pria dan wanita meningkat saat mereka merasa terasang. Tidak mengherankan memang, tetapi ketika pria mencapai ejakulasi suhu tubuh mereka dengan cepat turun. Sebaliknya dengan para wanita setelah mereka orgasme. Hal ini bisa mendandakan puncak kenikmatan seksual mereka berlangsung lebih lama.

Semakin lama mereka mendapatkan foreplay, semakin lama puncak kenikmatan seksual yang dirasakan. Hasil penelitian ini bisa mengingatkan Anda dan pasangan tentang pentingnya melakukan sedikit usaha lebih di sesi pemanasan agar orgasme yang dirasakan lebih hebat. Hubungan suami istri pun akan lebih mesra.

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s