4 Fakta Seputar Seks

4 Fakta Seputar Seks | MotherAndBaby.co.id
Topik soal seks memang selalu menarik untuk diperbincangkan oleh setiap orang dewasa. Mitos maupun fakta seputar seks pun selalu membuat penasaran untuk dikulik. Namun, sebagian masyarakat awam masih merasa ‘tabu’ untuk mengetahui kebenaran pertanyaan unik seputar seks, seperti berikut.

1. Apakah oral seks bisa hamil?
Tentu tidak! Sperma yang tertelan tidak menyebabkan Anda hamil. Sebab, proses kehamilan membutuhkan pembuahan sel telur oleh sperma dalam rahim wanita. Sperma yang masuk ke dalam mulut wanita akan masuk ke sistem pencernaan, sehingga sperma tidak akan bertemu rahim. Yang perlu Anda perhatikan adalah kebersihan mulut saat melakukan oral seks, karena risiko penyakit menular akan lebih besar saat melakukan oral seks, seperti herpes dan HIV.

2. Jika pasangan terbangun dalam keadaan ereksi, artinya ia sedang bermimpi tentang seks?
Tidak. Umumnya pria mengalami 4-5 kali ereksi pada malam hari akibat siklus tidur mereka. Jadi, pria yang ereksi saat bangun tidur tidak selalu bermimpi tentang seks.

3. Apa yang terjadi jika kondom yang dipakai suami lepas saat bercinta?
Kondom yang dipakai suami Anda mungkin hanya akan tersangkut, tetapi tidak akan bergerak ke atas. Untuk mengambilnya, jongkok dan tarik kondom yang mungkin tersangkut dalam bibir vagina dengan jari. Jika Anda tidak dapat menemukannya, minta bantuan tenaga medis atau dokter untuk mengeluarkannya. Bila kondom bersama air mani masuk terlalu dalam, ada kemungkinan terjadi kehamilan.

4. Terlalu banyak seks membuat lubang vagina kendur?
Justru sebaliknya! Seks yang teratur akan membantu otot vagina Anda lebih kencang. Yang dapat menyebabkan otot-otot dasar panggul dan bibir vagina mengalami kelonggaran atau pengenduran adalah kelahiran melalui vagina (normal), serta faktor usia. Semakin banyak kelahiran, semakin besar risiko pengenduran terjadi. (Aulia/DT/dok.M&B UK)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s