Ssst! Ini 5 Fantasi Seks yang Umumnya Dimiliki Wanita Ketika Bercinta

Meski sering disebut sebagai pihak yang cenderung malu-malu ketika di ranjang, bukan berarti wanita tak pernah memiliki fantasi ketika sedang berhubungan intim lho. Sebab layaknya para lelaki, wanita pun memiliki imajinasi yang tak kalah ‘mengejutkan’.

Seperti dirangkum pada Sabtu (13/12/2014) berikut ini fantasi-fantasi ketika bercinta yang umumnya ada di pikiran wanita:

1. Bermain peran

Bosan hanya perlu pergi ke ranjang dan melepas pakaian kemudian bercinta, wanita juga mengingikan sesuatu yang baru terkait perannya di tempat tidur. Sesekali, ia bisa ingin menjajal bermain peran ketika bercinta.

Tak hanya sebagai guru yang menggoda muridnya atau sekretaris yang menaklukkan sang bos, wanita juga terkadang berharap ia bisa berperan sebagai wanita penggoda yang sangat didambakan pria. Setelah itu, ia bisa saja menyajikan tarian erotis untuk menggairahkan suaminya di ranjang.

2. Dominasi


Saat bercinta, wanita tak melulu harus pasrah dengan menjadi pihak yang pasif di ranjang. Di suatu waktu, mereka juga ingin menjadi pihak yang mendominasi dan mengontrol sang suami ketika sedang beraksi di ranjang.

3. Bercinta dadakan


Sah-sah saja bukan jika Anda bercinta bukan di malam hari dan dengan perencanaan sebelumnya? Ya, itulah salah satu fantasi seks yang dimiliki wanita. Ketika akan berangkat bekerja atau sedang asyik menonton TV kemudian Anda mengajaknya bercinta, itu akan menjadi pengalaman yang mengesankan bagi para wanita. Dan bisa jadi, mereka akan melakukan ‘aksi’ balasan untuk Anda.

4. Melihat aksinya bercinta


Dengan melihat aksinya saat bercinta pada cermin, gairah wanita bisa makin bertambah. Namun, bukan berarti Anda benar-benar harus bercinta di depan kaca yang besar dan langsung mempersilahkan istri untuk melihat aksinya saat itu.

Akan lebih baik, sediakan saja cermin yang tak terlalu lebar tapi cukup jelas untuk wanita melihat aksinya ketika di ranjang. Kemudian, pura-puralah cermin itu tidak Anda siapkan sebelumnya sehingga istri akan melihat aksinya secara sembunyi-sembunyi dan itu akan lebih menantang bagi para wanita.

5. Bercinta di tempat umum


Layaknya di film-film, ketika sedang asyik menempuh perjalanan, Anda bisa tiba-tiba mengajak istri bercinta. Tak harus bercinta dalam artian yang sesungguhnya, setidaknya pancing saja gairahnya untuk bercinta.

Misalnya, cium dia ketika sedang macet atau mobil berhenti di lampu merah. Kemudian, sambil menyetir sesekali Anda bisa meraba area bawah tubuhnya untuk membuat ia bergairah dan ketika sampai di tempat tujuan, bisa dipastikan ia akan segera mengajak Anda bercinta. detik.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s