3 Cara Capai Klimaks Ketika `Bercinta Kaki`

3 Cara Capai Klimaks Ketika `Bercinta Kaki`

Melakukan hubungan seksual melalui perantara kaki bukanlah hal yang baru lagi. Banyak pasangan yang telah menjadikan foot sex sebagai bagian kewajiban ketika tiba waktu untuk bercinta.

Ada pun sejumlah titik yang dapat merangsang pasangan ketika mencoba foot sex adalah jari-jari kaki, perhiasan kaki, dan perawatan kaki seperti pedicure dan pijatan.

Jika pasangan mendapatkan teknik foot sex yang tepat, maka akan menghasilkan orgasme yang luar biasa. Foot sex adalah ide paling baik untuk melakukan foreplay yang sensual, dan satu langkah baru yang akan membuat pasangan terkejut.

Di bawah ini terdapat sejumlah tips untuk memudahkan pasangan dalam melakukan foot sex, seperti dikutip Indian Sutras pada Sabtu (13/12/2014)

1. Pijat perlahan

Pria dapat memulai dengan memijat kaki pasangan. Pijatlah secara perlahan sambil menggosok jari-jari kaki dan telapak sampai dia menggelinjang.

Jika yang melakukannya adalah seorang pria, maka yang harus berbaring telentang adalah wanita. Untuk itu pijatlah secara perlahan kakinya dengan tangan Anda, kemudian sentuh kakinya dengan penis Anda dan gosokkan di atas permukan telapaknya.

2. Wanita meletakkan jari-jarinya

Ketika melakukan hubungan seks ini, wanita harus meletakkan jari-jari kaki dan telapak secara bersamaan. Jari-jari kaki sebelah kanan harus menyentuh jari kaki kiri seperti pegangan. Lalu, pria harus memasukkan penisnya di antara telapak.

Belailah secara perlahan sambil meningkatkan kecepatan secara perlahan.

3. Memasukkan penis di antara jari kaki

Wanita harus bisa menyebarkan jari-jari kakinya dengan benar untuk mendapatkan teknik ini secara benar pula. Pada dasarnya, wanita harus menyebarkan jari-jari kakinya dan membiarkan ujung penis memasukinya.

Lalu, secara perlahan seorang pria harus menggerakan badannya untuk membiarkan terjadinya koneksi antara jari kaki dan penisnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s