Rahasia “Menjamu” Istri di Malam Hari

Para suami, sudahkah Anda memuaskan pasangan dengan performa ranjang maksimal? Jika belum, berikut kami rangkum beberapa aktivitas ranjang yang disukai wanita ketika sedang bercinta.

Jangan hanya fokus pada satu titik

Bagi wanita, kepuasan saat bercinta tak hanya dilihat dari orgasme semata. Tapi sikap lembut suami sebelum permainan dimulai, juga bisa membuat mereka bahagia dan merasa lebih istimewa. Ketika sedang bercinta, Anda jangan terlalu fokus pada tubuh bagian tertentu saja. Perhatikan pula kecantikan wajah dan bagian tubuh lain mereka, yang bisa membuat wanita lebih bergairah.

Hibur dengan kalimat memanjakan

Saat wanita sedang bersedih, galau, atau bosan, cobalah hibur dia dengan kata-kata romantis, kemudian ajak bercinta. Karena faktanya, bercinta terbukti dapat meningkatkan mood dan membuat perasaan wanita jadi lebih bergembira. Ini berarti kesempatan Anda untuk menghibur, sekaligus membuatnya bahagia. Jangan sia-siakan.

Beri kecupan mesra

Kebanyakan pria, setelah selesai berhubungan ranjang dan terpuaskan, lalu berhenti mencumbu istrinya. Ini adalah langkah salah. Ada baiknya, Anda tetap memberi ciuman kecil yang mesra kepada pasangan, sesuatu yang dijamin akan membuatnya lebih merasa dihargai. Dilansir dari Cosmopolitan, posisikan tubuh Anda agar bertatap mata dengan istri, lalu ciptakan suasana manis dan romantis yang dapat membangkitkan suasana bercinta babak kedua.

Bersifatlah lebih agresif

Dalam bercinta, penting untuk memberi kepuasan kepada istri dengan sikap lembut. Namun sesejali Anda bisa mengejutkan dia dengan sikap yang sedikit lebih agresif. Ingat, agresif bukan berarti menyakiti lho. Berilah gerakan- gerakan kejutan agar pasangan tidak lekas bosan dengan gaya yang itu-itu saja. Diskusikan pula posisi-posisi tertentu, yang mungkin sedikit lebih sulit, sesuatu yang menantang Anda berdua untuk dapat menaklukkannya. Oke, selamat membahagiakan istri Anda malam ini. vivanews.com

Iklan

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s