Ini Dia 6 Posisi Bercinta yang Paling Disukai Pria

Ada berbagai macam posisi bercinta yang bisa dilakukan oleh pasangan suami istri. Namun di antara berbagai macam posisi tersebut, ada beberapa posisi yang difavoritkan oleh para pria.

Menurut seksolog dr Andri Wananda, MS, posisi bercinta yang ditentukan pasangan suami istri sangat relatif dan bergantung pada usia serta kebugaran suami atau istri. Selain itu, asal keduanya sepakat, posisi bercinta apapun sebenarnya bisa saja dilakukan.

“Memang ada posisi yang membutuhkan tenaga ekstra sehingga bisa saja membuat tubuh berkeringat lebih banyak. Misalnya standing 69 kan butuh kekuatan ekstra meski bisa saja berbahaya tapi kembali lagi kek kebugaran, usia, dan kesepakatan pasangan,” ungkap dr Andri kepada detikHealth dan ditulis pada Selasa (18/11/2014).

Nah, berikut 6 posisi bercinta yang paling disukai oleh para pria, seperti dirangkum detikHealth dari berbagai sumber:

1. Woman on top

Jika ditanyakan pada pria apa sebenarnya apa yang paling ia inginkan saat bercinta, rata-rata jawabannya adalah menyenangkan Anda. Nah, posisi ini menurut pria dapat membuat Anda lebih senang karnea bisa memegang kontrol dalam bercinta. Dengan berada di atas, Anda akan lebih bisa mengatur kecepatan sesuai dengan yang Anda inginkan.

Selain itu, pria menyukai posisi ini karena dengan begitu ia dapat terus bergairah karena memiliki kesempatan untuk melihat lekuk tubuh Anda. Bagi pria, posisi woman on top juga bisa melatih kekuatan tangan, trisep, dan bisepnya.

2. Man on top


Posisi yang dianggap standar ini termasuk difavoritkan oleh para pria karena membuat bisa ‘mengendalikan’ Anda. Yang paling penting, Anda berdua dapat mengatur kecepatan bersama-sama. Jangan salah, Anda juga bisa tetap ‘berperan’ meskipun ia memegang kendali. Anda bisa membantunya mengontrol kecepatan dengan meletakkan tangan Anda di pinggulnya.

Posisi misionaris ini membutuhkan kekuatan otot kaki, paha, dan perut bagian bawah si pria. Dengan melibatkan peregangan lengan, lutut, dan perut, Anda dan pasangan bisa membakar kalori lebih banyak lewat posisi ini.

3. Reverse cowgirl


Variasi terbalik dari posisi woman on top ini merupakan salah satu posisi favorit para pria. Dalam posisi ini, wanita berada di atas pria namun membelakanginya.

Nah, meskipun posisi membuat kontak mata Anda dengannya menjadi tak bisa dilakukan, namun menurut pria posisi ini klasik dan romantis.

4. Doggie style


Posisi ini disukai para pria karena membuatnya bisa melakukan penetrasi lebih dalam. Posisi ini juga membuatnya bisa lebih mudah mengambil kendali saat bercinta. Namun meskipun demikian, jangan ragu untuk tetap berkomunikasi dengan pasangan. Alasannya, jika dilakukan dengan tak tepat posisi ini justru bisa membuat wanita tak nyaman atau malah nyeri.

5. Berdiri


Diakui oleh para pria, posisi ini sebenarnya cukup sulit dilakukan dan berisiko tinggi menimbulkan cedera. Namun jika dilakukan dengan hati-hati, Anda dan pasangan dapat mencapai orgasme lebih mudah dan juga dapat membantu membakar kalori lebih banyak. Terutama pria, ini karena ia menyokong tubuh Anda yang pastinya membutuhkan kekuatan otot pinggang, pinggul, tangan dan kaki yang lebih banyak.

6. Spooning


Dalam posisi spooning, Anda dan pasangan harus berbaring menyamping seperti dua sendok yang digabungkan bersama-sama. Nah, pria harus berada di belakang Anda dan memilih sudut penetrasi yang nyaman baginya.

Bercinta dengan posisi ini membuat pria dapat mengendalikan fase bercinta sepenuhnya. Berbeda dengan misionaris, posisi spooning juga disukai pria karena membuat tangannya lebih bebas bergerak. Posisi ini juga disebutkan pria mampu membuatnya bisa melakukan penetrasi lebih dalam. detik.com

Iklan

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s