Tips Agar Istri Cepat Orgasme

Tips Agar Istri Cepat Orgasme  | MotherAndBaby.co.id
Bagi wanita, mencapai puncak orgasme memang tidak mudah. Tidak selalu setiap aktivitas seksual bersama pasangan dapat menghasilkan orgasme. Dikutip dari sumber Web MD menyebutkan bahwa, sekitar 10% wanita bahkan tidak pernah mengalami orgasme, baik dengan pasangan ataupun saat selama mereka masturbasi.

Menurut Emily Morse, seorang ahli seks Men’s Health AS mengatakan, sebenarnya ada beberapa cara untuk membantu agar wanita mencapai  orgasme lebih cepat. “Kadang, ini bukan masalah seberapa kuat atau lama gerakan penetrasi Anda, tetapi tunjukkan betapa Anda menginginkannya adalah kunci orgasme bagi wanita. Karena bagi seorang wanita, untuk mengalami kesenangan seksual dia perlu merasa diinginkan oleh prianya,” ungkap Emily seperti dikutip dalam sumber.

Ikuti 3 cara ini untuk membantu mempercepat orgasme wanita.

1. Pancingan
Sebelum foreplay dimulai, Anda bisa memancingnya terlebih dahulu dengan kata-kata yang menggoda. Kirimkan teks romantis sebelum Anda sampai rumah dengan mengatakan Anda sedang menginginkannya. “Gunakan kata-kata yang menggoda, atau katakan apa yang ingin Anda lakukan dengannya, akan membuat wanita jauh lebih terangsang,” ungkap Emily.

2. Foreplay Tetap Penting
Ritual foreplay adalah awal yang menyenangkan dan tidak boleh terlewatkan. Menurut Emily, mencium, menyentuh, membelai, oral, dan stimulasi manual lainnya akan membantu wanita mencapai klimaks dengan cepat. Emily juga merekomendasikan untuk memberi waktu setidaknya selama 20 menit untuk melakukan foreplay sebelum Anda larut dalam ‘menu utama’. Agar lebih ‘panas’, Anda bisa berbisik di telinganya tentang kata-kata yang membuat wanita Anda merasa seksi. Napas hangat Anda di telinganya dapat merangsang bagian bawah tulang punggungnya, dan aliran darah pun mengalir semakin cepat.

3. Rangsangan Klitoris
Pasangan Anda mungkin juga memerlukan rangsangan klitoris ekstra untuk mencapai klimaks. Gunakan jari Anda dengan lembut untuk merangsang klitorisnya. Posisi teknik penyelarasan klitoris atau posisi women on top juga dapat memudahkan Anda memberi banyak stimulasi pada daerah paling sensitif miliknya. (Aulia/DT/dok.M&B)

Iklan

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s