Wah, Vibrator Ini Bisa Dipakai Tanpa Harus Dipegang


Para suami mudah dibuat terangsang hanya dengan sekadar bercumbu. Dan mereka tak butuh waktu lama untuk berhubungan intim, kadang lima menit saja mereka sudah bisa mencapai klimaks. Tapi bagaimana dengan istrinya?

Menyadari bahwa wanita butuh waktu lebih lama untuk menikmati hubungan seksual, sebuah perusahaan pembuat mainan seks bernama Dame Products mencoba menciptakan alat bantu untuk para istri.

Vibrator yang diberi nama Eva ini dibuat khusus untuk meningkatkan keintiman dan pengalaman seksual para istri. Vibrator ini tetap bisa dipakai walaupun pasangan suami istri sedang bercinta.

Vibrator ini ‘hands-free’ alias tidak perlu dipegang sehingga tetap bisa digunakan sambil tetap bisa sibuk dengan suami. Untuk itulah kedua kreator Eva, Alexandra Fine dan Janet Lieberman mengatakan produk mereka ini dapat menambah kenikmatan yang dirasakan para istri saat berhubungan seksual.

Sekilas bentuk Eva seperti mainan dari karet. ‘Badannya’ agak lonjong tetapi lebih bantet dengan semacam tangan atau sayap di kedua sisinya yang dapat ditekuk ke dalam.

“Rangsangan pada klitoris itu kan sangat penting bagi wanita demi mendapatkan kenikmatan ketika berhubungan intim. Dan ini justru seringkali sulit didapat saat melakukannya. Kalaupun dapat, ya sebelum (foreplay) atau bahkan setelah suami klimaks,” ungkap Lieberman seperti dikutip dari Dameproducts, Jumat (31/10/2014).

Lieberman menambahkan dengan bantuan Eva, maka para istri punya banyak waktu untuk menikmati kegiatan seks yang dilakukannya. Kemampuan Eva ini dikatakan Lieberman tidak dimiliki vibrator lain yang ada di pasaran, karena biasanya vibrator hanya bisa dipakai ketika masturbasi saja atau mengurangi keintiman dengan suami.

“Kami jamin Eva ini dirancang untuk menjaga agar pasangan tetap bisa fokus pada satu sama lain tanpa mengubah rasanya bercinta,” timpal Fine.

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s