Pameran Kama Sutra di Paris Kental Bernuansa Erotis

Paris gelar pameran Kama Sutra hingga Januari 2015. Sebuah pameran untuk mengkaji Kama Sutra. Selama ini sering kali Kama Sutra dianggap sebagai buku pegangan berhubungan seks).

Pameran itu yang digelar di Galeri Pinacothèque ini diharapkan mampu mengubah konsepsi di dunia Barat yang selama ini dianggap kurang tepat terkait buku tersebut.

Setidaknya, sebanyak 350 patung, lukisan, dan sejumlah barang-barang kehidupan sehari-hari ditampilkan untuk menghadirkan makna dari Kama Sutra, buku klasik Hindu yang diduga ditulis pada abad keempat tersebut.

“Saya ingin pengunjung melihatnya sebagai buku kehidupan, sebagai buku tentang kesenangan, buku yang merayakan nuansa yang baik tentang gaya hidup dan estetika,” tutur  Alka Pande, kurator pameran.

Tak hanya bernuansa erotis, pameran Kama Sutra yang berlangsung mulai Oktober hingga pertengahan Januari 2015 ini juga menampilkan tentang musik dan tarian, serta cara bagaimana hidup dengan baik. Di sini, seks di India, secara tradisional dilihat sebagai sebuah cara untuk melihat dunia, meski dunia Barat, sering kali membatasinya pada erotika semata.

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s