Tak Cuma di Ranjang, Boneka Seks Ini Juga Bisa Jadi Dispenser Saat Pesta


Jakarta,
Selama ini, boneka seks berwujud perempuan kerap digunakan para pria untuk bisa merasakan kesenangan di ranjang. Tapi jangan salah, tak melulu di ranjang, boneka seks juga bisa digunakan di saat pesta lho.

Adalah boneka seks bernama ‘Party Doll’ besutan perusahaan Jepang yang memproduksi boneka seks yang bisa digunakan saat pesta. Cara kerjanya, si boneka akan berdiri laksana gadis yang sedang menjaga stand minuman lengkap dengan meja dan gelas.

Dikutip dari situs pembuat boneka seks ini, Kamis (23/10/2014) nantinya minuman akan keluar dari payudara si boneka seks. Anda hanya perlu meremas salah satu payudara boneka itu dan otomatis, minuman pun akan keluar dari puting payudara yang lainnya.

Beberapa pria dan wanita sudah menjajal kemampuan boneka ini dalam memberikan air minum. Orang-orang terlihat bisa menikmati minuman yang seakan-akan berasal dari payudara si gadis. Padahal, sudah jelas bahwa ada beberapa partisi yang bisa membuat boneka seks itu seperti dispenser. Minuman apapun bisa disajikan oleh si gadis boneka, mulai dari air putih, sake, dan anggur.

Memang, dengan bentuk yang menyerupai wanita sungguhan, boneka seks ini tak hanya digunakan sebagai dispenser tetapi juga diharapkan menimbulkan sensasi yang berbeda. Sebab, untuk bisa mengeluarkan minuman, Anda seakan-akan sedang meremas payudara wanita.

Boneka ini dibanderol dengan harga Rp 50 juta.

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s