Atasi Jerawat dengan Buah Mahkota Dewa

Atasi Jerawat dengan Buah Mahkota Dewa

Hai kembali lagi bersama kami. Apakah Anda tahu apa itu buah mahkota dewa? Mungkin sebagian dari anda baru pertama kali mendengar nama buah ini. Namun tidak usah khawatir karena buah mahkota dewa ini kini sudah banyak beredar di Indonesia. Jadi Anda bisa sangat mudah menemukanya. Buah mahkota dewa atau Phaleria Macrocarpa adalah buah asli Indonesia yang pertama kali ditemukan di dataran papua.

Buah ini memiliki banyak nama atau sebutan contohnya saja di daerah jawa timur dan yogyakarta buah ini sering disebut sebagai makunto dewo atau makunto rojo. Usut punya usut ternyata buah mahkota dewa ini tidak hanya ada di Indonesia, tetapi ada sampai ke dataran cina. Di Cina, buah ini sering disebut sebagai pau yang artinya adalah obat pusaka. Iya, benar sekali, orang-orang di cina telah lama mempercayai bahwa buah mahkota dewa ini memiliki banyak manfaat yang baik bagi kesehatan sehingga buah ini mampu mengobati berbagai macam penyakit baik yang berat maupun penyakit yang ringan.

Buah mahkota dewa memiliki ciri-ciri bentuknya yang bulat dan warnanya yang merah tua saat buah ini matang dan siap dikonsumsi. Buah yang masih muda biasanya ditandai dengan warna buah yang berwarna hijau. Sedangkan tanamanya memiliki ciri-ciri yaitu batang utamanya bercabang dan tinggi tanaman ini biasanya sekitar 2-3 meter. Mahkota dewa memiliki daun-daun yang tunggal. Bentuk daun-daun ini biasanya berbentuk lonjong dan ujungnya lancip. Tanaman ini bisa tumbuh didaerah mana saja. Jadi jika Anda hendak membudidayakan tanaman ini, Anda tidak perlu terlalu mencemaskan banyak hal.

Nah setelah mengetahui asal-usul buah mahkota dewa, sekarang mari kita kupas manfaat dan khasiat yang dimiliki oleh buah yang di percaya sebagai obat segala obat ini. Ternyata memang benar, beberapa penyakit bisa diobati dengan menggunakan buah mahkota dewa lho! Kenapa ya? Ternyata hal ini dikarenakan buah mahkota dewa memiliki kandungan daya inhibisi terutama buah yang masih muda. Selain itu buah ini memiliki antibakteri dan antioksidan yang berkhasiat melawan radikal bebas dan polusi knalpot serta asap rokok. Flavoid adalah nama senyawa yang dikandung buah mahkota dewa untuk mengatasi timbulnya jerawat. Hal ini dikarenakan, flavoid mampu berperan sebagai antioksidan alami yang kuat menangkal radikal jahat seperti radikal hidroksil, radikal peroksil dan superoksida. Jika Anda penasaran bagaimana mengobati jerawat dengan menggunakan buah mahkota dewa, silahkan, pertama-tama siapkan 1 buah mahkota dewa. Cucilah buah tersebut. Lalu parut sampai tipis dan halus. Lalu cucilah wajah Anda sampai bersih dengan menggunakan sabun atau milk cleanser. Lalu oleskan buah mahkota dewa pada kulit berjerawat. Diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan air. Gunakan sampai jerawat kempes dan sembuh. Nah selamat mencoba ya! Semoga bermanfaat!

*PRODUK PASUTRI HERBAL BOYKE*
Solusi Ejakulasi Dini, Impotensi, Lemah Ereksi,
Kualitas Sperma Rendah, Kista, Keputihan, Nyeri Haid
Normalkan Mens, Tambah Kesuburan
Cegah Kanker Serviks, Solusi Payudara Kendor,
Cegah Kanker Payudara.
*100% AMAN, HERBAL & LEGAL BPOM*
*Klik http://www.HerbalBoyke.com | 085 876 468 906 | 7DFD1BDF*

#foredi #gasa #tissumajakani #ladyfem #oris #fiforlif
#ejakulasidini #impoten #keputihan #cepathamil #kista #payudarakendor #perutbuncit

Baca Selengkapnya: Atasi Jerawat dengan Buah Mahkota Dewa http://bisikan.com/atasi-jerawat-dengan-buah-mahkota-dewa#ixzz3FSykIZt4

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s