Unik, Kampanye lewat Bra Berkamera…

Peningkatan kesadaran tentang pentingnya menjaga kesehatan dari bahaya kanker payudara dilakukan oleh sebuah perusahaan lewat bra bervideo.

Dalam video ini, seorang perempuan ditugaskan untuk berjalan mengelilingi kota. Ia diwajibkan untuk melakukan berbagai hal sederhana yang biasa dilakukan perempuan lain, misalnya, bertemu rekan kerja, membeli kopi, dan berjalan-jalan. Namun, dalam menjalankan tugasnya ini, sang perempuan menggunakan baju yang cukup mengundang perhatian. Ia memakai bra berwarna pink cerah.

Bra yang dipakai ini cukup rendah sehingga menonjolkan kedua payudaranya. Untuk menghitung berapa banyak orang yang melirik payudara Anda, bra ini dilengkapi dengan sebuah kamera kecil di bagian tengah bra. Bentuknya dibuat menyerupai kancing.

Di bagian luarnya, ia memadukannya dengan menggunakan sebuah sweater ringan berwarna abu-abu. Sweater ini dikancingkan pada kancing terbawah sweater sehingga bra dan payudara menjadi pusat perhatiannya. Kamera ini akan menangkap semua gerakan orang dan arah mata mereka.

Hasilnya?

Hampir semua orang yang berinteraksi dengannya memandangi payudara. Tak cuma laki-laki muda, tetapi laki-laki paruh baya dan perempuan muda pun mencuri pandang untuk melihat payudaranya.

Pembuatan video ini bertujuan untuk mengingatkan perempuan bahwa ia harus menjaga kesehatan payudaranya. Pasalnya, semua orang terus-menerus melirik payudara Anda.

Jadi, luangkan sedikit waktu untuk melakukan pemeriksaan payudara secara teratur. Begitulah pesan yang ingin disampaikan.

*PRODUK PASUTRI HERBAL BOYKE*
Solusi Ejakulasi Dini, Impotensi, Lemah Ereksi,
Kualitas Sperma Rendah, Kista, Keputihan, Nyeri Haid
Normalkan Mens, Tambah Kesuburan
Cegah Kanker Serviks, Solusi Payudara Kendor,
Cegah Kanker Payudara.
*100% AMAN, HERBAL & LEGAL BPOM*
*Klik http://www.HerbalBoyke.com | 085 876 468 906 | 7DFD1BDF*

#foredi #gasa #tissumajakani #ladyfem #oris #fiforlif
#ejakulasidini #impoten #keputihan #cepathamil #kista #payudarakendor #perutbuncit

Iklan

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s