Sukses bersama Lyla band rupanya tidak membuat sang gitaris puas akan pencapaiannya. genre musik EDM (Electronic dance music) yang tengah booming pun menjadi tujuan Fare selanjutnya.

Namun fare tidak bertindak sebagai disc jockey (DJ). Ia lebih memilih memproduseri DJ cantik bernama Dinar Candy yang merupakan seorang pedangdut. Fare mengungkapkan ingin membantu sang biduan untuk lebih memperluas pengetahuannya bermusik.

“Saya produseri musiknya Dinar. Dia tadinya DJ. Tapi dia punya bakat nyanyi, jadi dia nggak pengin cuma DJ aja. Dia pengin nyanyi supaya karirnya lebih luas lagi,” papar Fare saat latihan di Studio bepbop, Tebet, Jakarta Selatan.

Memproduseri seorang pedangdut menjadi tantangannya tersendiri. Pasalnya Dinar menjadi penyanyi dangdut pertama yang diproduserinya. Ia mengaku tak mengalami kesulitan memadukan musik EDM dengan genre dangdut. Dinar justru membuat Fare spenasaran sehingga membangkitkan nalurinya sebagai seorang musikus yang handal menciptakan lagu.

“Tapi dia juga bisa pop, tapi passionya dia lebih dangdut. Ini tantangan buat gue, momen juga, dangdut cewek. Bisa aja DJ sambil dangdutan goyang,” katanya

Kolaborasi dengan Fare membuat Dinar optimistis namanya bisa dikenal publik. “Aku sudah kenal lama dengan Bang Fare, asyik kerja sama dengan dia, orangnya bisa mengarahkan,” timpal Dinar. okezone.com