Untuk Mata Lebih Jernih dan Sehat Konsumsi Makanan Terbaik Untuk Mata

Ada jutaan orang yang menderita degenerasi makula dan katarak, jumlah ini dapat terus mengalami peningkatan jika selalu mengabaikan kesehatan mata mereka. Padahal amat penting untuk menjaga pembuluh darah mata agar tetap sehat, solusinya adalah dengan menghidari penyebab timbulnya keluhan pada mata dan menjaga kesehatan mata Berbicara mengenai kesehatan mata, bukan hanya perawatan dari luar saja yang dibutuhkan, perawatan dari dalam seperti memasukan sejumlah makanan sehat pada menu harian anda juga tak kalah dibutuhkan. Sejumlah penelitian menunjukan bahwa asupan makanan yang kaya akan nutrisi ikut berperan dalam melindungi kesehatan mata.

Makanan yang kaya akan kandungan lutein, vitamin C, asam lemak omega-3, zinc dan antioksidan dapat membantu mengatasi bahkan mencegah sebagian besar keluhan penyakit yang berkaitan dengan usia termasuk dengan katarak dan degenerasi makula. Radiasi cahaya seperti dari penggunaan komputer yang terlalu lama dapat menjadi alasan utama yang dapat menyebabkan kerusakan mata. Nah, berikut ini anda dapat menjaga kesehatan mata dengan mengkonsumsi makanan sehat untuk membuat mata lebih jernih dan membuatnya tetap sehat.

1. Sayuran Hijau

Sayuran hijau seperti lobak, sawi, kale, serta sayuran lain yang berdaun hijau memiliki kandungan antioksidan yang kuat. Antioksidan berperan dalam membantu penyerapan cahaya biru yang amat berbahaya untuk mata serta meningkatkan penglihatan anda.
Selain itu, telah banyak penelitian yang membuktikan jika sayuran hijau mampu mengurangi resiko penyakit mata bahkan yang kronis sekalipun seperti katarak. Selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata, sayuran hijau seperti bayam dapat bermanfaat untuk melindungi sel-sel otak dan mencegah timbulnya demensia.

2. Wortel

Sudah sejak dulu, wortel dijadikan sebagai makanan terbaik untuk kesehatan mata. Wortel menjadi sumber vitamin A yang amat baik serta beta-karoten yang dapat mempromosikan kesehatan mata secara keseluruhan. Dimana vitamin A berfungsi amat penting untuk menjaga pemukaan mata agar terlihat jernih, sementara beta-karoten merupakan antioksidan kuat yang dapat membantu melindungi sel-sel mata dari paparan radikal bebas yang dapat merusak mata. Disamping itu, beta-karoten dapat membantu menurunkan resiko degenerasi makula serta resiko katarak.

3. Salmon

Sama halnya dengan minyak ikan lainnya, salmon merupakan sumber Omega-3 asam lemak terbaik, yang mana amat efektif utnuk membantu menjaga kesehatan mata anda. Dengan mengkonsumsi salmon secara teratur maka mampu mengurangi resiko degenerasi makula hingga sebanyak 38 persen. Selain itu, kandungan vitamin D yang begitu tinggi dalam salmon dapat membantu meningkatkan kesehatan mata sereta meningkatkan kinerja jantung.

Berikut adalah beberapa daftar menu makanan yang bisa anda masukan dalam menu makanan sehari-hari untuk menjaga kesehatan mata dan membuatnya menjadi lebih jernih. Sebab mata yang indah dan sehat adalah awal dari dunia yang cerah.
*PRODUK PASUTRI HERBAL BOYKE*
Solusi Ejakulasi Dini, Impotensi, Lemah Ereksi,
Kualitas Sperma Rendah, Kista, Keputihan, Nyeri Haid
Normalkan Mens, Tambah Kesuburan
Cegah Kanker Serviks, Solusi Payudara Kendor,
Cegah Kanker Payudara.
*100% AMAN, HERBAL & LEGAL BPOM*
*Klik http://www.HerbalBoyke.com | 085 876 468 906 | 7DFD1BDF*

#foredi #gasa #tissumajakani #ladyfem #oris #fiforlif
#ejakulasidini #impoten #keputihan #cepathamil #kista #payudarakendor #perutbuncit

Sumber : Untuk Mata Lebih Jernih dan Sehat Konsumsi Makanan Terbaik Untuk Mata http://bidanku.com/untuk-mata-lebih-jernih-dan-sehat-konsumsi-makanan-terbaik-untuk-mata#ixzz3EUCEL6gG

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s