Rinada: Seragam PNS Bandung di Foto Mesum Disiapkan Yurel


Foto Mesum Wanita Berseragam PNS Bandung

Foto Mesum Wanita Berseragam PNS Bandung

Liputan6.com, Jakarta – Rinada buka-bukaan terkait foto mesum dirinya berseragam PNS Kota Bandung bersama sang mantan suami, Yurel yang beredar di internet. Foto yang merupakan capture-an dari video itu diakuinya direkam oleh Yurel.

“Jadi pada saat rekaman itu terjadi, di mana saya sedang mencoba memakai baju PNS, saya sama sekali tidak tahu ada rekaman itu,” ungkap Rinada saat ditemui Liputan6.com di sebuah studio musik kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (23/9/2014).

Ia menyatakan, sebelum merekam hubungan intimnya, Yurel juga mempersiapkan atau merencanakan semua adegan bahkan kostum PNS Kota Bandung yang dia kenakan.

“Salah satu contoh itu dia siapkan baju PNS, dia siapkan lakban, dia siapin gunting, tripod, kamera, ya saya pikir untuk apa? Ternyata apa yang terjadi sekarang ini, itu segala sesuatunya sudah direncanakan oleh Yurel,” imbuh Rinada.

Sebelumnya, Yuri Astrada (31) alias Yurel, mantan suami Rinada mengaku, perekaman adegan hubungan intimnya tersebut dilakukan tanpa ada paksaan. “Kami melakukannya tanpa ada keterpaksaan, sadar melakukannya sebagai kepuasan pribadi dan untuk konsumsi pribadi,” kata Yurel, Rabu 17 September.

Yurel menjelaskan, termasuk salah satu adegan saat Rinada diikat tangannya itu merupakan improvisasi dan ide bersama bukan karena dipaksa. “Soal ikat itu memang bagian dari skenario. Itu ikat rambut yang saya kaitkan di tangannya, lalu dia improvisasi dililit-lilit. Ide-ide kita saja,” jelasYurel.

Credit: Raden Trimutia Hatta

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s