Wah! Perusahaan Pakaian Dalam Ini Tawarkan Asuransi untuk Mr Penis

Jakarta, Apa yang menjadi pertimbangan Anda ketika memilih pakaian dalam? Kenyamanan, harga, atau model bisa jadi jawabannya. Khususnya para pria, jika Anda ingin mendapat asuransi untuk penis Anda, perusahaan pakaian dalam yang berbasis di Montreal bisa memenuhinya lho.

Entah demi mendulang publisitas atau mendapat keuntungan, mulai 15 Maret mendatang, perusahaan pakaian dalam UNDZ akan memberikan polis asuransi Lloyd’s Of London untuk pria yang membeli tiga pasang celana dalam atau lebih.

Asuransi tersebut diberikan untuk jaminan jikalau alat kelamin pria ‘terlepas’ dari tubuhnya. Menurut pendiri UNDZ, Bernard Dore, perusahaan memberi kesempatan pada pria untuk melindungi aset terpenting mereka.

“Seorang pria bisa memiliki asuransi untuk mobil, anjing, rumah, dan kehidupannya. Mengapa tidak ada asuransi untuk penisnya? saya rasa itu ide yang masuk akal,” kata Dore dalam siaran persnya seperti dikutip dari Huffington Post, Jumat (14/3/2014).

Sementara itu, juru bicara UNDZ mengatakan menurut data yang berhasil dihimpun, masih banyak pria yaitu sekitar 16.000 orang yang mengalami insiden pada penisnya bahkan sampai terlepas dari tubuhnya. Oleh karena itu, UNDZ bekerja sama dengan salah satu perusahaan asuransi untuk memberi asuransi penis ini.

Tapi, ada pengecualian dalam asuransi ini karena UNDZ tidak akan mengcover dana untuk pria yang melakukan operasi ganti kelamin atau kasus lain yang tidak termasuk dalam kategori kecelakaan. 

Biaya pengobatan juga tidak akan ditanggung jika kecelakaan terjadi akibat dilukai oleh orang dekat atau kekasih misalnya seperti kasus pemotongan penis yang kerap terjadi. Sebelumnya, Lloyds Of London juga memberikan asuransi penis pada penyanyi rock David Lee Roth.

Iklan

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s