Begini Triknya Agar Wanita Bisa Orgasme Berulang Kali

Jakarta, Di balik fakta bahwa wanita sulit dibuat klimaks, mungkin tak banyak wanita yang tahu bila mereka memiliki kelebihan di atas ranjang yaitu bisa orgasme berulang kali. Bahkan mungkin kemampuan ini dimiliki tanpa disadari oleh orang yang bersangkutan.

Seorang pakar seks bernama Lou Paget dalam bukunya, The Great Lover Playbook pun mengungkapkan ada tiga macam orgasme multipel.

Pertama, ‘compound singles’ yaitu beberapa orgasme dengan jeda agak lama; kedua, ‘sequential multiples’ yang terjadi dengan jeda 2-3 menit antara satu sama lain; dan ‘serial multiples’ yang memiliki jeda sekian detik saja.

Tak hanya itu Paget juga membocorkan rahasia bagaimana caranya para wanita bisa merasakan orgasme berulang kali dengan mudah. Seperti dikutip dari Times of India, Selasa (11/2/2014), ini dia triknya agar bisa orgasme berkali-kali.

1. Cari zona erotis
G-spot bukan hanya satu-satunya titik yang bisa memberi Anda orgasme berulang kali. Anda dapat menambah kesenangan dengan merangsang bagian tubuh lainnya seperti klitoris, puting payudara, anus dan vagina.

Jika bagian-bagian tersebut disentuh dalam waktu bersamaan maka dapat dipastikan Anda akan mencapai klimaks berkali-kali.

2. Lakukan perubahan kecil
Saat bersama suami, fokuslah pada gerakan yang lambat, terkontrol namun konsisten saat penetrasi atau jangan terlalu menggebu-gebu. Mintalah juga pada si dia untuk memuaskan Anda dengan menyentuh zona erotis Anda.

Dengan perubahan kecil ini Anda akan mendapatkan klimaks berulang kali dan suami juga pasti terpuaskan melihatnya.

3. Seks mandiri
Tak melulu dengan pasangan, orgasme multipel juga bisa didapatkan dari masturbasi, tentu saja dengan bantuan tangan Anda sendiri.

Tag:, , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s