Catat! Ini Latihan-latihan ‘Penyembuh’ Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini bukan hanya menjadi momok pria tua tetapi juga kaum muda. Kebiasaan masturbasi dipercaya menjadi salah satu penyebabnya. Namun tak perlu khawatir, beberapa latihan bisa ‘menyembuhkan’ Anda dari ejakulasi dini.

Dampak dari ejakulasi tak hanya dapat menimbulkan rasa malu, stres atau menurunkan rasa percaya diri, tetapi juga mengurangi kenikmatan seksual bagi pasangan. Berolahraga dan latihan dianggap sebagai cara terbaik untuk mengatasi ejakulasi dini karena memberikan kekuatan untuk organ intim dan juga meningkatkan sirkulasi darah.

Berikut beberapa latihan yang dapat dilakukan untuk mengatasi ejakulasi dini, seperti dilansirOnlymyhealth, Senin (2/9/2013):

1. Squeezing

Squeezing dianggap sebagai salah satu metode terbaik untuk mengatasi ejakulasi dini. Ereksi dalam metode ini dicapai melalui masturbasi. Setelah penis sepenuhnya ereksi, ejakulasi dihentikan dengan menekan ujung penis dengan benar-benar keras. Latihan ini dilakukan untuk memaksimalkan orgasme dan menghindari ejakulasi dini.

2. Senam Kegel

Ilustrasi sederhana senam kegel seperti menahan dan melepaskan air seni, yang ketika itu dilakukan maka otot-otot panggul akan bergerak. Teknik senam Kegel yang mudah dilakukan caranya adalah kontraksikan otot seperti menahan kencing untuk awalnya selama 5 detik, kemudian kendurkan. Terus ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing 15-20 detik.

Latihan ini tergolong mudah karena bisa dilakukan kapan saja dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Latihan bisa dilakukan di kursi kerja, sambil duduk, sambil berjalan, sambil berdiri, atau berbaring.

3. Latihan ‘Start and Stop’

Latihan ini dilakukan dengan memegang penis sampai mendapat ereksi. Ketika hampir ejakulasi, tarik tangan menjauh dari penis dan tahan ejakulasi. Ulangi latihan lagi. Dengan melakukan ini berulang-ulang, kontrol penuh pada ejakulasi bisa dicapai.

4. Ubah posisi bercinta

Mengubah posisi saat berhubungan seks juga merupakan latihan yang baik untuk memperpanjang ejakulasi. Hal ini memperlambat gairah dan penetrasi, sehingga meningkatkan hubungan intim dan mencegah ejakulasi dini.

Tag:, , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s