Studi: Wanita yang Hobi Palsukan Orgasme Lebih Tega untuk Selingkuh

Perempuan diketahui lebih sulit untuk mencapai orgasme saat bercinta jika dibandingkan dengan laki-laki. Itulah sebabnya mengapa mereka sering memalsukan orgasmenya. Namun hati-hati, sebuah studi terbaru mengungkapkan bahwa perempuan yang suka memalsukan orgasme, lebih mungkin untuk selingkuh.

Dilansir Daily Mail, Jumat (22/11/2013), fakta lain dalam studi ini juga menunjukkan bahwa perempuan memalsukan orgasme saat bercinta dengan perbandingan 1:5 hanya untuk menjaga perasaan pasangannya.

Dalam proses studi ini, para peneliti yang terlibat mewawancarai 138 perempuan dan 121 laki-laki. Para peneliti ingin mengetahui apakah mereka yang bahagia secara seksual memiliki kemungkinan untuk berbohong atau berselingkuh.

Hasilnya diketahui bahwa rata-rata mereka melakukan hubungan intim 3 kali seminggu. Dalam waktu tersebut, dari seluruh aktivitas seksual yang dilakukan perempuan mengalami orgasme rata-rata 61 persen dan laki-laki mengalami rata-rata 70 persen.

Para peneliti juga menemukan bahwa perempuan lebih sering memalsukan orgasme dibandingkan laki-laki. Ketika ditanyakan mengenai kesetiaannya, hampir 1 dari 6 perempuan mengaku mereka telah mengkhianati pasangan mereka. Jumlahnya bahkan lebih tinggi dibandingkan laki-laki.

Dr Justin Lehmiller, seorang psikolog dari Harvard University, mengatakan bahwa semakin banyak jumlah orgasme yang dipalsukan oleh perempuan, maka semakin besar kemungkinan ia telah mengkhianati pasangannya.

Meskipun begitu, pakar seks Tracey Cox mengungkapkan bahwa kenyataannya memang sebagian besar perempuan memalsukan orgasme murni karena memang merasa kesulitan untuk mencapai klimaks.

Tag:, , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s