Ingin Istri Terpuaskan di Atas Ranjang? Bantu Dia Merasa Seksi Dulu

Jakarta, Bukan hal baru jika para wanita dikatakan sulit dipuaskan di atas ranjang. Namun sebagai suami yang baik, ada satu hal yang dapat Anda lakukan untuk membantunya mendapatkan kepuasan itu, selain rutin mengajaknya bercinta. Cara itu tak lain membuatnya merasa seksi.

Hal ini ditemukan sebuah studi baru dari Belanda. Seperti dilansir Men’s Health, Senin (25/11/2013), menurut peneliti, bagaimana seorang wanita melihat image tubuhnya sendiri berdampak signifikan terhadap kepuasan seksualnya.

Untuk itu peneliti menemukan wanita yang merasa nyaman dengan bentuk tubuhnya dilaporkan lebih banyak merasakan kenikmatan ketika bercinta, lebih banyak bercinta, begitu pun menghasilkan orgasme yang lebih kuat, lebih banyak mengalami lubrikasi alami dan jarang merasakan ketidaknyaman saat berhubungan seksual dengan suaminya.

“Image tubuh yang negatif atau buruk tampaknya mengganggu siklus respons seksual seorang wanita, yang pada akhirnya mengakibatkan munculnya rasa nyeri atau pengalaman negatif lain ketika mereka bercinta dengan pasangannya,” terang peneliti Femke van den Brink, Ph.D.

Pasalnya, lanjut van den Brink, seksualitas seorang wanita sangatlah bergantung pada norma-norma serta ekspektasi sosial, daripada respons psikologi mereka sendiri. Tak heran jika wanita lebih percaya pada apa yang orang lain katakan terhadap bentuk tubuh atau kondisi fisiknya ketimbang dirinya sendiri.

Untuk itu, jika para suami ingin istri-istrinya terpuaskan (yang pada akhirnya mempengaruhi kepuasan seksual mereka) maka bantulah mereka untuk meningkatkan kepercayaan dirinya. Lagipula sebuah survei yang dilakukan situs Men’s Health juga mengungkap 75 persen dari 1.300 responden wanita mengaku memperoleh kepercayaan diri ketika berada di atas ranjang dari suami-suami mereka.

“Berikan pujian pada bagian tubuhnya yang mungkin membuatnya insecure, termasuk pantat, paha atau pinggang ketika berada di luar kamar tidur,” saran Helen Fisher, Ph.D, penulis buku Why We Love.

“Apalagi jika Anda mengatakannya saat tidak berada dalam situasi yang bersifat sensual, seperti ketika tengah belanja bersama, menunjukkan besarnya ketulusan Anda ketika mengatakannya,” imbuhnya.

Helen menambahkan waktu lain yang ideal untuk memuji para istri adalah tepat setelah berhubungan seksual. “Jika dia tahu Anda masih melihatnya begitu seksi meski makeup dan rambutnya berantakan, itu benar-benar dapat meningkatkan kepuasan seksualnya,” katanya.

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s