Psst!! Gaya Kamasutra ini Bikin Wanita Ketagihan

Psst!! Gaya Kamasutra ini Bikin Wanita Ketagihan
Shutterstock
Ilustrasi
Kama Sutra punya sekitar 60-an posisi seks yang mengajarkan kenikmatan melalui beberapa gerakan berbeda. Ada beberapa gerakan yang sederhana, tetapi ada juga yang rumit.

Di sini kita tak perlu membahas yang rumit, karena menurut beberapa ahli, ternyata tak semua posisi bisa diaplikasikan oleh semua orang. Kali ini, kami punya 5 posisi Kama Sutra yang bisa dipraktekkan, dan pssst… posisi ini banyak menguntungkan wanita lho.

Selain gerakannya mudah, penetrasi dapat dilakukan maksimal serta dikendalikan oleh wanita, sehingga ia bisa mengukur ritme serta kenikmatannya.

Yuk mulai pelajari gerakan-gerakan seperti yang dilansir oleh India Times berikut ini:

Posisi: Kamal ka phool

Posisi ini sebenarnya mirip dengan gerakan yoga. Caranya adalah, pria duduk bersila seperti gerakan yoga, kemudian Anda duduk dari depan dengan posisi tubuh memeluk pasangan.

Posisi ini membuat wanita mudah mengendalikan ritme dan penetrasi.

Kekurangannya: pria mudah merasa lelah dan kurang nyaman apabila terlalu lama duduk bersila. Untuk itu, dianjurkan posisi ini dilakukan tidak terlalu lama.

Posisi: Baithe baithe

Posisi yang satu ini dilakukan dengan bantuan kursi. Suami duduk di atas kursi, sedangkan Anda duduk menghadap atau memunggungi suami.

Wanita juga punya kendali yang cukup besar dalam posisi ini, dan permainan dapat berlangsung lebih lama. Anda harus cermat dalam memilih lokasi, dan kursi yang hendak dipakai.

Posisi: Ek Karwat

Mirip dengan posisi kamal ka phool, posisi yang ini dilakukan dengan cara berbaring. Kaki saling melingkar di tubuh satu sama lain, dalam posisi berbaring miring.

Dengan posisi saling mengunci, kegiatan intim akan menjadi lebih panas dan bergelora. Anda berdua juga tidak mudah lelah, sehingga dapat mencoba berbagai gaya lainnya.

Posisi: Jangha vibhor

Posisi woman on top ini juga memudahkan wanita mengontrol ritme permainan. Namun, kali ini, kaki pasangan di angkat ke atas agar penetrasi dapat lebih dalam.

Sensasi yang dirasakan pasangan juga berbeda, hingga ia merasa lemas serta mencapai klimaks dalam waktu yang bersamaan.

Posisi: Kamar ka kamaal

Posisi terakhir ini, suami diminta duduk di atas tempat tidur dengan kaki dibuka lebar. Wanita diminta duduk dengan kaki mengunci di punggung atau sedikit berjongkok.

Di posisi ini, wanita masih dominan menguasai permainan. Jangan lupa minta suami memainkan bukit kembar Anda. Posisi ini juga memanjakan suami dengan pemandangan indah tubuh Anda.

Nah, jangan keburu berkata bosan dulu dengan kegiatan intim Anda dan suami. Anda perlu juga mencoba ragam posisi agar hubungan intim tetap hangat.

Iklan

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s