Ketakutan yang Dirasakan Wanita Ketika Mengalami Ejakulasi

Ketakutan yang Dirasakan Wanita Ketika Mengalami Ejakulasi

Liputan6.com, New York : Wanita juga bisa mengalami ejakulasi dengan menyemprotkan cairan dari uretra atau vaginanya saat mengalami rangsangan seksual. Ejakulasi wanita menjadi daftar fantasi pria yang menempati peringkat tinggi. Itulah yang menjadi alasan di film porno wanita `menyemprotkan` cairan jadi sangat populer.

Ejakulasi pada wanita itu alami dan normal dan sedikit wanita yang bisa melakukannya. Padahal, banyak wanita menginginkan bisa ejakulasi tapi tak bisa.

Tapi bagaimana dari perspektif wanita. Ternyata ejakulasi itu lebih membuat panik dibanding apapun. Berikut beberapa ketakutan yang berhubungan dengan ejakulasi wanita seperti dikutip TheFrisky, Rabu (14/8/2013):

1. Takut menyemprot wajah pria

Ketakutan wanita nomor satu yang berhubungan dengan ejakulasi wanita adalah berpikir tanpa sengaja bisa mengencingi wajah pasangannya dan membuatnya kotor. Tentu saja, ada beberapa orang yang `mandi emas`, tapi jenis pipis seperti ini yang Anda inginkan.

Kebanyakan wanita yang mengalami ejakulasi pertama-tama mengira pipis tapi setelah menyentuhnya, menciumnya dan bahkan merasakannya bisa tahu itu bukan pipis. Tapi, tak ada orang yang mau merasakan pipisnya.

2. Merusak kasur

Cairan wanita yang deras mengalir sering kali membuat orang berpikir bagaimana mencucinya. Jika wanita ejakulasi berarti harus mencuci seprai kasur lima kali atau sesering hubungan intim yang Anda lakukan. Apakah ini artinya air menjadi sangat mahal? Atau membuat kasur Anda rusak? Mungkin itu tak akan terjadi tapi pikiran itu selalu mengalir di pikiran wanita.

3. Cedera seks

Ejakulasi wanita dengan menyemprotkan cairan di mata pasangan pria dan bisa membutakan dia. Pikiran itu terlalu berlebihan.

4. Menjijikkan

Wanita mungkin meyakini apa yang memancar keluar di antara kakinya bukanlah buang air kecil. Pasangan Anda mungkin tak peduli dengan mengatakan ke Anda beberapa kali itu tak masalah mengenainya, tapi mungkin yang keluar itu kotor. Mungkin itu akan menjadi salah satu hal yang lebih menyenangkan dalam fantasi dan di kehidupan nyata.

5. Miss V gagal melakukannya

Tidak semua vagina bisa menyemprotkan cairan.

6. Terasa aneh

Ini mungkin terasa aneh dengan menyemprotkan cairan

Tag:, , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 686 pengikut lainnya.